Selasa, 01 April 2014

SYUKUR NIKMAT

Alhamdulillah,,,lagi-lagi dapat rizki dari arah yang tak ku sangka-sangka | apalagi berusaha menduga-duga | karena aku bukan penguasa alam semesta | yang mengetahui apa saja yang akan tiba | hmm,,,enak memang TAQWA pada ALLAH | selain insya ALLAH aku dapat PAHALA | ternyata aku juga dapat rizki dari-Nya tanpa ku duga | padahal meningkatkan IBADAH padanya belum lama terlaksana | ehh,,,uda ada HADIAH dari-Nya tuk menyenangkan saya | dan memang ini adalah salah satu janji-Nya | bahwa barang siapa yang berTAQWA pada-Nya | maka akan diberi-Nya rizki dari arah yang tak di duga | aku aja udah berulang kali dapat rizki dari-Nya | dimana hal itu terjadi tanpa ku ramalkan sebelumnya | hehehe,,,,emang aku dukun apa ? | yang selalu berDUSTA pada ALLAH | lho pada mau dapat juga…? | ya udah, tingkatkan IBADAH pada ALLAH | bagi yang belum melakukan ketaatan pada ALLAH | jangan berlama-lama berma’siat pada-Nya | berSEGERAlah lakukan PERINTAH-NYA | sebelum NYAWA di ambil oleh-Nya | itupun kalau lho mau ya | lagian aku ngga’ maksa | tugas ku mah nyampaiin aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar