Senin, 28 November 2016

Sakitnya Berharap Padamu Beb...:)

Saat aku mencintai seseorang, cieee....jatuh cinta nieee...
Aku selalu berusaha mencari perhatiannya. Mengajaknya bicara agar ia berlama-lama di hadapan saya.

Tapi ketika orang yang dicari perhatiannya itu tidak memalingkan wajah padaku, atau tidak merasakan getaran hatiku. Saat itu aku merasa, sakiiiiiiiitttttt.....benget.

Kebayang ngga' sih sakitnya itu kaya gimana...?
Membuatku hilang semangat, hilang gairah hidup, wajahku berhenti bercahaya, hingga aku merasa bahwa perasaanku padanya sia-sia.

Padahal ketika aku melirik wajahnya, saat itu aku tak memikirkan apa-apa. Kamu tahukan gimana kalau seorang pria jatuh cinta. Ia akan terlihat goblok tetapi ia tidak merasa. 😂😂😂

Langsung saat itu hati ku menyanyikan sebuah lagu,...

"Ku rasa ku tlah jatuh cinta, pada pandangan yang pertama, sulit bagiku untuk bisa, berhenti mengagumi dirinya."

Yang itu tuh, lagunya salah satu Band papan atasnya Indonesia, Run.
Cieee.....yang sedang jatuh cinta.

Sudah bela-belain terlihat goblok, eh...ternyata cewe'nya malah ga peka'.

Haaaaaahhhhh.....(berteriak)
Pacaran itu ga asik...
#UdahPutusinAja!

Benarlah kata pepatah,

"Hal yang paling menyakitkan di dunia ini adalah berharap kepada sesama manusia."

Sakiiiiitttt.....banget....
Jadi, ga usah CAPER yang adik-adik.
Dan ga usah BAPER ya gadis-gadis. 😂😂😂😂

Berhentilah dari perasaan yang salah.
#UdahPutusinAja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar