Jumat, 02 Desember 2016

Bidadari Menanti Ku dalam Do'anya

Ada teman aku nanya padaku. Salam, apa yang akan kamu tulis pagi ini..?
Aku bilang aja, menjomblo dulu sebelum diangkat menjadi menantu, karena menantu yang baik itu ya,,,menjaga diri untuk wanita yang disanjung. Kan kalau menjomblo sebelum menikah lalu sang bidadarinya telah halal setelah akad nikah, maka si bidadarinya pasti tersenyum seraya membisikkan kata indah di telingaku.

"Sayang, aku juga menjaga diri ini karena menanti pengeran berkuda hitam yang akan diamanahkan Allah padaku. Dan agar aku mengurus keperluannya selama hidupku, serta menemaninya dengan suka dan duka menyusuri jalan berliku, dimana dengan itu Allah memberikan Surga bagiku dan kepadanya. Dan ternyata pengeran yang Allah maksud itu adalah kamu, yang telah selama ini ku sebut dalam do'aku, namun saat aku menyebut namamu dalam do'a-do'aku, aku sangat yakin bahwa kamu saat itu tidak mengetahuinya. Dan tahukah engkau, ka Salam lah yang selama ini terbayang dalam mimpi-mimpi dan khayalku, yang kemudian selalu terucap dalam do'a2 ku."

wuiissss....
Coba, siapa yang tidak mau jika sang bidadari berbisik seperti itu...??
Kalau aku, jelas itu yang ku tunggu. ingat-ingat ya wahai bidadari yang belum ku tahu siapa dirimu. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar