Rabu, 08 Maret 2017

SYEKH TAQIYUDDIN AN-NABHANI itu tidak butuh pengakuan manusia.

Kalau ada Pemikir terhebat di Abad 20 yg bisa mengIslamkan seorang gembong Komunis dalam sekali pembicaraan, maka dialah Imam Taqiyuddin an-Nabhani.

Dan kalau ada pemikiran yang dapat menjatuhkan secara mutlak pemikiran Liberal-Sekularisme, maka itu adalah pemikiran Imam Taqiyuddin an-Nabhani.

Siapa ulama di masanya yang pernah menggugurkan pendapat Imam Taqiyuddin an-Nabhani..? TIDAK ADA. Kecuali mereka justru menjadi pengikut beliau.

Dan ulama mana yang pernah ditawari agar meminta harta dengan jumlah berapa saja dan siap diberikan padanya asal ia mau meninggalkan dakwahnya oleh Kerajaan Inggris..? Tidak ada selain Imam Taqiyuddin an-Nabhani.

Kalau Imam Taqiyuddin an-Nabhani belum menjadi rujukan bagi sebagian para intelektual, bukan karena beliaunya tidak ahli, tapi karena kaum Intelektual itu yang tidak mampu mengemban pemikiran sekelas an-Nabhani.

Tidak ada sejarah cacat Imam an-Nabhani kecuali ia dimusuhi oleh orang2 yang tak mampu menandingi pemikiran beliau.

Musuh memburunya hingga ia dipenjarakan. Dan ia ingin dibunuh padahal telah masuk di dalam penjara.

Saya hanya mengagumi seorang Pemikir yang menjadi buronan para musuh yang tidak ingin Islam bangkit, dan saya tidak akan pernah membanggakan seorang pemikir yang berwajah manis di hadapan musuh dan para penguasa tirani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar