Senin, 28 November 2016

Aku Bukan Malaikat

Aku bukanlah pengatur urusan orang lain. Aku hanyalah penyampai yang berharap orang lain dapat menjadi lebih baik.

Tidak ada paksaan dalam setiap statusku yang tersampai, ia hanya berbentuk tulisan yang mungkin ada di antara sahabat mayaku dapat tercerahkan agar lebih baik.

Aku juga bukan orang baik, maka ku jadikan tulisan-tulisanku sebagai pengingatku agar lebih mencerahkan diri.

Bukan sok menjadi malaikat tanpa cacat. Aku hanya tak ingin memberi contoh buruk pada sahabat mayaku.

Karena keburukan yang diikuti, hanya akan menjadi investasi dosa bagi yang mengajari. Sedangkan kebaikan yang diteladani, akan menjadi investasi pahala bagi yang mengajari.

Aku hanyalah batu hitam yang berusaha menjadi mutiara. Bukan malaikat yang tanpa noda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar