Jumat, 25 November 2016

"Awas, Kaum Kafir Hendak Merusak Niat Hijab Mu"

Beberapa hari yang lalu telah ku tuliskan tentang ajakan tuk berHijab Syar'i, semoga bagi saudari-saudariku yang telah membaca berkenan mengubah diri.

Tapi ada hal lain tentang penggunaan Hijab yang menyakitkan hati, yakni ketika saudari-saudari kami muslimah telah menyadari tentang kewajiban berHijab Syar'i, dan itu dilakukan hanyalah mengharap ridho sang Robbi, namun justru kaum kuffar membelokkan pemahaman tersebut dengan mengadakan "Fashion Muslimah" yang ditayangkan di televisi.

Yang ku lihat mereka para kuffar itu begitu lihai untuk menjauhkan para saudariku muslimah tentang landasan berhijab syar'i. Setelah mereka mengadakan event seperti ini, diharapkan agar para muslimah yang berhijab syar'i dapat berpaling dari yang tadinya cuman mengharapkan ridho sang ilahi menuju pengharapan terhadap penghargaan publik melalui acara "Fashion Muslimah" yang sengaja dipertontonkan di televisi. Jika hal itu telah terjadi, maka akhirnya para muslimah berhijab bukan lagi karena menaati titah pencipta diri, tapi karena "Stylis Fashion Muslimah" yang tetap bisa terlihat cantik jika di pakai. Akhirnya para muslimah pun berhijab sesuka hati, kalau lagi senang ya di pakai, kalau lagi ngga' senang ya ngga' lagi.

Nach, jika sudah seperti ini, maka semakin memperkuat kebenaran wahyu Allah yang telah lama terucap dari lisan sang Nabi : "Orang-orang yahudi dan nasrani tidak akan pernah membiarkan kalian begitu saja sampai kalian mengikuti agama mereka" (al-Baqoroh :120).
Wallahu A'lam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar