Senin, 21 November 2016

Malam Minggunya Anak Galau

Malam ini malam minggu. Lihat facebook, idiiihhhhh,,,,banyak yang galau. Terkhusus bagi mereka yang katanya mulai beranjak dewasa.

Ada yang bilang "malam minggu tapi ku sendiri lagi". Ada juga yang bilang"malam ini mau kemana, ama siapa, pacar aja sampai sekarang belum punya"

Hmm,,,bingung sih sama mereka, ternyata penyakit sedang galau tingkat tinggi masih ada yang menjadi korbannya.

Yahhhh,,,,begitulah anak muda, masa puber katanya, nakal-nakal sdikit ga papalah, lagian belum menginjak masa lansia, puas-puasin aja dulu sebelum masuk usia tua.

Lagi-lagi ini muncul dari lisan mereka, aku sich miris aja, jika menyaksikan kegalauan para remaja. Dikit-dikit kecewa, dikit-dikit putus asa, dikit-dikit gelisah.

Hmm,,, tapi ga papalah, asal dikit-dikit aja, jangan banyak-banyak, nanti masa depannya suram. Tapi jika dikit-dikit, nanti jadi bukit, kalau dah jadi bukit, nanti meletus seperti gunung merapi, akhirnya...??! masalah lagi-masalah lagi.

Dari pada dikit-dikit tapi negatif, mendingan dikit-dikit yang positif. Baca Qur'an, baca buku islami, dengarin nasihat islam, ikut kajian islam, baca statusnya ka' Salam. hehehe...

Yang jelas masih banyak lah, dikit-dikit ga papa asal rutin melakukannya, karena dikit dari dikit akhirnya bisa naik haji kalau berupa tabungan duit. ok....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar