Selasa, 13 Desember 2016

Ternyata Akting AHOK Sudah Pernah Dilakukan Oleh Abu Jahal...?

AHOK itu sudah biasa MENIPU.
Dan yang namanya PENIPU, paling pintar MENIPU. Namanya juga PENIPU.

AHOK menangis....???
Edisi baru dalam STRATEGY MENIPU. Namun ini bukan hal baru, tapi sudah pernah berlangsung sejak masa Rasul.

Ada dua orang Quraisy yang berwatak keras dan memusuhi Islam sepanjang sejarah Islam di masa Rasul itu ada UMAR BIN KHATTAB dan ABU JAHAL.

Du orang ini adalah manusia yang sama-sama memusuhi Islam. Bedanya, Umar belum pernah mendengar tentang kebenaran Islam, sedangkan Abu Jahal sudah tahu kebenaran Islam.

Tetapi karena rasa sombong akan harta dan jabatan yang ia punya, maka ia menjadi manusia terdepan dalam menentang Islam. Sementara Umar hanya karena menginginkan agar kaumnya bersatu, maka ia memusuhi Rasul sebab ia melihat sebagian kaum Quraisy yang telah masuk Islam, mereka tidak lagi bersatu padu dalam menyembah berhala dan tidak lagi menaati perintah pemimpin kabilahnya dalam segala hal yang bertentangan dengan Islam yang telah mereka pahami.

Di sanalah sebab Umar itu anti Islam, tetaapi tidak sekalipun ia membohongi kaumnya agar meninggalkan keimanan mereka terhadap Islam. Beliau juga sama sekali tidak berbuat karena ingin kekuasan atau karena ingin memperoleh jabatan.

Dan ketika ia melihat kondisi kaum Quraisy justru menjadi lebih baik dengan keIslaman mereka, serta ketika ia telah mengetahui ajaran Islam yang mulia melalui adiknya Fatimah, maka seketika itu juga ia meminta agar dipertemukan dengan Rasulullah supaya dia bisa segera bersyahadat di hadapan beliau dan masuk Islam. Yang kemudian ia menjadi sosok yang berada di garda terdepan dalam membela Islam dan menyebarkan dakwah Islam, sehingga dengan keIslaman Umar, penduduk Mekkah banyak yang berbondong-bondong masuk Islam.

Sedangkan Abu Jahal beda. Dia itu sosok manusia yang bukan hanya bengis dan kasar, tetapi dia juga adalah seorang manusia yang licik dan cerdik dalam melakukan penipuan. Dia sama sekali tidak berbeda dengan AHOK. Mereka berdua sama. Sama-sama memusuhi Islam dan umat Islam secara nyata.

Abu Jahal begitu terkenal dalam permusuhannya kepada Islam. Dan saking bencinya terhadap Islam, ia beberapa kali menghina Nabi Muhammad SAW ketika sedang tawaf di Ka'bah. Dan dia juga pernah merencanakan untuk membunuh Rasul ketika Nabi Muhammad SAW hendak hijrah dari Mekkah ke Madinah. Itulah beberapa kenyataan yang terjadi bahwa Abu Jahal adalah orang yang benar-benar membenci Islam.

Tetapi sekeras-kerasnya sosok Abu Jahal, ia juga bisa berakting menjadi sosok yang kelem lagi santun. Dan bisa menghanyutkan perasaan orang yang melihatnya. Atau di zaman sekarang ini dsebut dengan istilah bikin BAPER.

Pernah suatu ketika, sahabat Rasul yang bernama Ayash, dia adalah adik kandung Abu Jahal. Ayash dan Abu Jahal adalah adik kandung se-Ibu. Ayash adalah salah seorang sahabat Rasul yang sangat mencintai Ibunya, walau pun Ibunya tidak memeluk ISLAM sebagaimana dia. Dan Ibunya juga sangat mencintai Ayash, Ibunya lebih menyayangi Ayash daripada Abu Jahal.

Dan ketika Ayash telah berhijrah bersama sahabat yang lain dan sedang istrahat di sebuah tempat sebelum sampai ke Madinah. Tiba-tiba datang Abu Jahal, lalu ia berkata pada Ayash:

"Sesungguhnya Ibu memintamu agar kembali pulang, ia bersumpah tidak akan menyisir rambutnya dan akan berjemur di bawah terik matahari sampai melihatmu telah kembali"

Hal itu disampaikan oleh Abu Jahal dengan lembut dan santun, serta dengan mimik wajah yang membuat Ayash percaya bahwa ia jujur. Bahkan walau Umar bin Khattab pun mengingatkan bahwa Abu Jahal itu berbohong, Ayash pun meyakinkan kepada Umar bahwa Abu Jahal itu menipu.

Hebatkan Abu Jahal..?! Orang sekelas Umar bin Khattab pun bisa tidak dipercaya akibat aktingnya yang begitu kuat dan spektakuler, sehingga membuat Ayash ikut bersamanya kembali pulang ke Mekkah.

Lalu apa yang terjadi setelah sampainya Ayash di Mekkah..?! Beliau dipenjara oleh Abu Jahal di gudang bersama saudaranya yang lain. Luar biasa hebatnya Abu Jahal sampai bisa membuat Ayash takluk dengan tipuan mautnya.

Dan saat ini diikuti oleh AHOK dengan cara menangisnya di hadapan pengadilan yang diberitakan oleh media. Anda tahu..? Ada banyak orang yang juga berhasil dibohongi pakai air matanya. Dan itu adalah akting yang sangat mirip dengan Abu Jahal di atasm yakni sama-sama bikin klepek-klepek alias membuat BAPER orang yang melihatnya.

Cuman bedanya, sebagian besar umat Islam saat ini sudah belajar dari kisah Ayash di atas, jadi mereka tidak mau lagi menjadi korban para musuh-musuh Islam. Dan terus menuntut agar Ahok ditangkap.

Jadi, jangan mengira bahwa apa yang dilakukan AHOK itu adalah perkara baru. Tetapi itu adalah akting basi yang sudah pernah dilakukan oleh pendahulunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar