Rabu, 11 Januari 2017

IKHWAN MENDAKWAHI AKHWAT DI SOSMED..???

Ada banyak para ikhwan yang berdakwah kepada wanita melalui facebook ini. Dan Alhamdulillah ada beberapa wanita yang ikut kajian di Hizbut Tahrir karena dakwah melalui sosmed ini. Dan hingga kini masih Istoqomah Alhamdulillah. Dan saya justu melihat mereka semakin jauh pemahaman ISLAMnya dibanding saya.
Dengan berdakwah pada wanita di facebook ini, juga bisa menjadi sarana para akhwat yang juga berkecimpung di dunia maya ini untuk menambah tsaqofah mereka, semakin percaya diri terhadap ketaatan yang dipertahankannya karena informasi2 ISLAM yang mereka baca dari para pria yang berdakwah melalui sosial media. Dan macam2 kebaikan lainnya.
Jika memikirkan para wanita dan berdakwah pada mereka di media dan di tempat umum tidak boleh, entahlah, apa jadinya Hizbut Tahrir hingga kini.
Begitu juga Rasul dan para sahabat, jika mereka tidak memikirkan dan mendakwahi para wanita mereka, apa jadinya ISLAM hingga kini.
Aduuhh...kadang-kadang kita mesti berfikir secara matang terlebih dahulu sebelum berucap tentang sesuatu. Biar enak gtu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar