Sabtu, 21 Januari 2017

JANGAN MENGHALANGI PERJUANGAN PARA PEMUDA, KARENA ITU PERCUMA.

ISLAM itu adalah agama yang harus diperjuangkan. Dan tidak ada yang namanya perjuangan tanpa kritikan.

Nabi Musa AS adalah seorang yang memperjuangkan agama Allah, maka konsekuensinya adalah ia harus mengkritik Raja Fir'aun.

Dan kalau ada kepala negara yang sudah berbuat seperti Fir'aun, maka jangan pernah salahkan siapa-siapa jika para pemuda berbuat seperti Nabi Musa AS.

Nabi Muhammad SAW adalah seorang teladan yang memperjuangkan ISLAM, maka konsekuensinya adalah beliau harus mengkritik kebijakan ABU JAHAL dan kawan-kawan yang bertentangan dengan ISLAM.

Dan kalau ada kepala negara yang telah berbuat seperti ABU JAHAL, maka jangan salahkan para pemuda jika mereka ingin mengkritik kebijakan kepala negara tersebut.

Konsekuensi Nabi Musa AS dalam memperjuangkan agama Allah SWT karena telah mengkritik Raja Fir'aun adalah dipenjara bahkan dibunuh.

Maka tidak perlu heran jika ada para pemuda yang tidak takut dipenjara bahkan dibunuh karena mengkritik penguasa yang bertindak seperti Raja Fir'aun, karena itu adalah konsekuensi yang telah siap ia tanggung.

Konsekuensi Nabi Muhammad SAW dalam memperjuangkan ISLAM adalah dilempari batu, dihina, dicemooh, dilecehkan, dan bahkan hendak dibunuh.

Maka tidak perlu heran dan memarahi para pemuda jika mereka ingin berbuat seperti yang telah dilakukan oleh Rasul. Dan jangan kira mereka takut terhadap ancaman penjara dari seorang penguasa yang bertindak seperti ABU JAHAL yang memusuhi ISLAM.

Nabi Ibrahim AS telah melawan keinginan ayahnya yang melarang dia untuk mengkritisi Berhala yang dibuat dan disembah oleh ayahnya. Maka jangan salahkan para pemuda itu jika mereka siap bertentangan dengan ayah mereka karena ingin meng-Esa-kan Allah SWT.

Nabi Muhammad SAW telah mengkritisi ratusan Berhala di Mekkah dan telah membuat marah saudara-saudara ayahnya. Maka jangan salahkan para pemuda itu jika mereka berani bertentangan dengan saudara-saudara mereka karena berjuang untuk menerapkan atauran Allah SWT.

Semakin anda menekan para pemuda itu, maka hanya akan menjadikan mereka semakin ganas dan semakin semangat untuk mengikuti tindakan yang telah dilakukan oleh para Nabi dan Rasul.

Semakin anda menghina, mencemooh, memarahi, atau apapun perbuatan anda yang menakut-nakuti para pemuda itu, maka itu hanya akan membuat mereka semakin berani untuk mendobrak kezoliman yang terjadi di tengah umat manusia.

Jangan mengira bahwa apa yang dilakukan oleh para pemuda itu hanya akan mendatangkan kesia-siaan. Anda akan melihat perubahan sosial yang begitu luar biasa terjadi di tengah-tengah masyarakat akibat kegigihan para pemuda itu.

Jangan mengira bahwa apa yang dikerjakan oleh para pemuda itu hanyalah sebuah utopianisme (khayalan) seorang pemuda yang baru mempelajari sebuah ilmu. Anda akan melihat dari gerakan merekalah kehidupan anda akan mengalami perubahan 180 derajat.

Para pemuda itu berbuat bukan atas dasar ingin dipuji atau agar menjadi terkenal, tapi mereka berbuat karena mengikuti jejak para Nabi dan Rasul mereka yang pernah meluluhlantakkan kerusakan dan kezoliman.

Para pemuda itu bekerja bukan karena ingin memperoleh sebuah jaminan keduaniaan, tapi mereka bertindak atas dasar kesadaran mereka terhadap kewajiban agama yang telah dibebankan kepada mereka.

Jika anda ingin diam terhadap kemaksiatan yang merajalela, maka jangan ajak para pemuda itu untuk mengikuti jejak anda. Karena mereka tidak mau mengikuti jejak para pecundang seperti anda.

Jika anda menginginkan para pemuda itu agar tidak bertindak kritis terhadap penguasa, maka jangan mengira mereka akan mengikuti keinginan anda. Karena darah perjuangan yang berasal dari Nabi dan Rasul mereka telah mengalir dalam darah mereka.

Anda mungkin akan mengira bahwa mereka sok pintar dan sok merasa hebat dari orang lain, tapi nyinyiran dan ungkapan anda hanya akan dianggap angin lalu sebab Nabi mereka dahulu juga diolok-olok seperti itu.

Anda mungkin akan menyebut mereka hanyalah membuang waktu dan bertindak tidak berguna, tapi suatu saat anda akan dibuat menelan udah anda sendiri setelah mereka (para pemuda) itu mewujud nyatakan perubahan yang mereka inginkan.

Dahulu kaum Kafir dan Munafik telah memperolok-olok perjuangan Nabi, tapi mereka lalu berbondong-bondong menyesali perbuatan mereka setelah menyaksikan secara nyata apa yang telah diraih oleh sang Nabi.

Dahulu ada banyak suara sumbang dari kaum Munafik terhadap janji suci Nabi bahwa ISLAM akan menguasai 2 adidaya dunia yang bernama Persia dan Romawi. Tapi setelah janji suci itu diraih, mereka kaum Munafik itu juga ikut merasakan kegemilangan janji suci yang pernah mereka nyinyiri.

Begitu pula dengan apa yang sedang dilakukan oleh para pemuda saat ini. Mereka bukanlah berbuat berdasarkan hawa nafsu dan kebodahan, tapi karena AQIDAH ISLAM yang telah mendarah daging dalam tubuh mereka.

Begitu pula terhadap apa yang sedang diupayakan oleh para pemuda masa kini. Mereka tidaklah bekerja karena ingin pamer kecerdasan yang telah mereka miliki, tapi karena mereka hanya berusaha secara maximal menjalankan apa yang telah dituntut dari mereka oleh Allah SWT dalam kumpulan wahyu-wahyu sucinya yang mulia.

Bagi mereka, perubahan itu adalah keniscayaan. Dan ia tidak akan terjadi di tangan orang-orang pemalas dan diam. Karena ia niscaya, maka perubahan itu pasti terjadi di tangan mereka yang berjuang.

Bagi mereka, perubahan itu adalah sesuatu yang amat besar dan agung, maka ia pasti membutuhkan pengorbanan yang besar dan mahal untuk bisa mencapainya. Dan hanya orang-orang yang rela berkorban itulah yang dapat merealisasikannya.

Percuma anda halangi, karena ia ibarat gerbong kereta api, yang tidak akan berhenti kecuali sampai pada tujuan yang ingin dicapai.

Percuma anda halangi, karena para pemuda yang telah mengalir darah perjuangan para Nabi dalam tubuhnya tidak akan berhenti kecuali mati.

Perjuangan ini adalah untuk meruntuhkan kebiadaban Demokrasi-Kapitalisme dan Sosialisme-Komunisme di seluruh dunia.

Perjuangan ini adalah untuk menerapkan dan membangun kembali SYARIAH dan NEGARA KHILAFAH.

Terapnya SYARIAH dan tegaknya KHILAFAH adalah sebuah kepastian. Karena ia dalah janji yang telah Allah firmankan dan yang telah Nabi Muhammad SAW kabarkan.

Maka ingatlah semua kalimat yang ada pada tulisan di atas, anda tidak akan dapat membendung parjuangan para pemuda itu hingga datangnya hari Kiamat.

ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR
WA LILLAH AL-HAMD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar