Sabtu, 19 November 2016

Antara Pendukung AHOK, UMAR BIN KHATAB, dan KAFIR QURAISY


Pendukung AHOK tak satupun yang berkomentar mengenai Aksi Kebhinekaan kemarin. Karena kebenaran akan kebusukan penipuan yang mereka lakukan benar-benar terlihat nyata oleh Kaum Muslimin.
Mengapa mereka terdiam....???
Karena memang Kaum KAFIR akan terdiam 1000 bahasa setelah melihat kebenaran itu jelas seterang Matahari.
Seperti perkataan para petinggi Kaum KAFIR Quraisy kepada UMAR BIN KHATTAB. 
"Wahai Umar, katakan kepada sahabatmu (Muhammad), kami meminta kepadanya agar dia membuktikan kenabiannya, tapi dia tidak membuktikan apa-apa kepada kami"
Umar menjawab: "Apakah anda semua mencoba untuk menantangnya agar ia mengeluarkan mu'jizat dari Tuhannya..?! Apakah jika ia memperlihatkan beberapa atau semua mu'jizat dari yang kalian minta, lalu anda sekalian akan beriman kepadanya? 
Kaum Quraisy pun terdiam.
Lanjut Umar, "Demi Allah yang mengutus Muhammad dengan kebenaran, kalian tidak akan beriman kepadanya. Anda sekalian akan mengatakan 'itu semua sihir, dan ia (muhammad) menyihir mata kita dengan itu. Sebelumnya telah ada Nabi yang memperlihatkan mu'jizat kepada kaumnya, tetapi mereka yang menyaksikan justru menolak untuk percaya. Anda sekalian telah mengetahui kisah-kisah mereka dan para Nabi yang diutus kepada mereka, salah satunya Musa As ketika membelah lautan dengan tongkatnya, tapi Fir'aun dan kaumnya yang menyaksikan ini juga tidak beriman. Bahaimana dengan anda sekalian yang telah mempercayai kisah itu, apakah ketika Muhammad menunjukkan mu'jizatnya kalian akan langsung percaya..? Sesungguhnya kalian akan mengatakan bahwa kami tidak melihat apa-apa".
Para petinggi KAFIR Quraisy itupun terdiam dan meninggalkan UMAR BIN KHATTAB.
Sungguh, telah tampak pada diri Kaum KAFIR dan Munafikin yang mendukung AHOK saat ini, seperti yang telah terjadi pada Kaum Kafir Quraisy di masa Rasul dan para sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar