Sabtu, 19 November 2016

TOLAK UKUR SEBUAH PERADABAN YANG BESAR

Peradaban yang besar, Negara yang besar, dan Bangsa yang besar, bukanlah bangsa yang memiliki gedung pencakar langit yang bertingkat-tingkat, bukan negara yang memiliki kecanggihan teknologi yang beraneka ragam, dan bukan peradaban yang memiliki banyak artis dengan membintangi film berskala internasional.

Tapi peradaban yang besar adalah sebuah peradaban yang di dalamnya terdapat masyarakat yang merasa memperoleh keadilan dan tersejahterakan tanpa harus mendeti kemiskinan.

Negara yang besar adalah suatu negara yang di dalamnya terdapat masyarakat yang bebas dari penjajahan budaya dan pemikiran ala Barat, seperti Freeseks, Aborsi, Pacaran, Zina, Narkoba, Miras, dan lain-lain.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang di dalamnya tidak ada penghina agama, korupsi, perdukunan, pembegalan, pencurian Sumber Daya Alam, Pendidikan Mahal, Kesehatan Mahal, dan rasa takut yang dirasakan oleh rakyat.

Dan peradaban, negara, dan bangsa yang besar itu tidak akan pernah muncul dalam peradaban, negara, atau bangsa yang menerapkan sistem Demokrasi.

Tapi adalah sesuatu yang pasti akan dicapai jika suatu peradaban, negara, atau bangsa menerapakan aturan yang datang dari pencipta manusia dan alam semesta ini. aturan itu bernama SYARIAH DAN KHILAFAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar