Senin, 16 Januari 2017

MENYATUKAN TITIK POSITIF DAN NEGATIF DALAM CINTA

Wanita dan pria itu ibarat titik negatif dan positif dalam sebuah magnet. Keduanya akan selalu tarik menarik untuk menyatu jika berdekatan. Maka jauhkan kedua titik itu agar tidak saling tarik, karena semakin titik positif itu dijauhkan, maka semakin jauhlah kemungkinan magnet itu untuk menjadi satu.

Begitulah kondisi orang yang pacaran dan yang tidak. Jika pria dan wanita saling berdekatan, mka keduanya akan saling menyatu (bersetubuh). Dan jika mereka menghindari pacaran, berarti kemungkinan untuk berzinanya semakin sulit dan mustahil.

Satukanlah magnet itu jika anda merasa perlu jika akan menghasilkan manfaat kebaikan atas penyatuan dari kedua titik negatif dan positif itu.

Dan nikahkanlah pria dan wanita itu jika anda merasa bahwa dengan keduanya menikah, akan mendatangkan berbagai macam kebaikan, baik kebaikan itu berupa terhindarnya zina, bergandanya pahala bagi yang telah menikah, menyediakan generasi sholih/ah, bersama dalam dakwah dan taat pada Allah, hingga memperoleh ridho dari Allah lalu bersama masuk Surga.

Begitulah seharusnya dalam memposisikan dua jenis titik yang berbeda. Karena fitrah magnet adalah saling tarik, sedangkan manusia adalah saling menyatu untuk kesempurnaan ibadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar